Informasi WA : 0813-1614-5365

Informasi WA : 0813-1614-5365

Kamis, 03 Maret 2016

Kenali Potensi Si Kecil Dari Ujung Jarinya

Banyak jalan menuju Roma, begitu juga cara mengenal karakter manusia. Allah SWT menciptakan tangan dengan segala manfaatnya. Salah satu... thumbnail 1 summary
jasa grafologi,potensi diri,analisa tulisan tangan,mengetahui bakat,mengenal karakter diri,jurusan sekolah,pilih karier pekerjaan,tanda tangan,analisa kepribadian


Banyak jalan menuju Roma, begitu juga cara mengenal karakter manusia. Allah SWT menciptakan tangan dengan segala manfaatnya. Salah satunya kita bisa mengenal karakter seseorang dari tangan. Ketika masih kecil (balita), dapat diketahui karakternya dengan memanfaatkan / membaca sidik jarinya (finger print), dan ketika dewasa, dapat diketahui karakternya dengan analisa tulisan tangannya (Graphology).

Baca Juga : Dunia Grafologi
Sesungguhnya sidik jari anak merupakan surat cinta Tuhan untuk kita para orang tua agar dapat memahami potensi yang mereka miliki.
Analisa sidik jari adalah pengukuran psikobiometrik yang mencirikan paparan genetic seseorang untuk mengetahui potensi bawaan lahirnya berdasarkan cara kerja otak yang paling dominan.Ini salah satu cara untuk membaca dan mengetahui potensi anak agar orang tua dapat memberikan stimulasi, sarana, dan arahan yang sesuai dengan bakat anak.
Setiap anak memiliki potensi kecerdasan bawaan yang beragam apapun latar dan kondisi keluarganya. Masalah mulai muncul saat potensi kecerdasan bawaan anak yang menonjol tidak termasuk kedalam kecerdasan yang dinilai di sekolah. Anak tersebut sering dianggap ‘bodoh’, tapi benarkah demikian?
Perlu kita ingat bahwa di dunia tidak ada anak yang bodoh, melainkan hanyalah anak yang tidak distimulasi sesuai dengan potensi dominannya. Anggapan negative tidak akan terjadi jika orang tua dan guru sudah mengetahui potensi kecerdasan anak tersebut sejak dini.
Manusia diciptakan tidak sempurna dalam semua bidang, ada kelebihan dan kekurangannya. Ahli lah dalam bidang kelebihan tersebut, dan biarkan orang lain ahli di bidang kekurangan kita. Saatya temukan kelebihan bidang kita tersebut.

Keep Your Handwriting

Alpha Graphology Center

http://www.AlphaGraphologyCenter.com


Graphology center, konsultan grafologi, mengetahui kepribadian, jasa analisa tulisan tangan, mengetahui bakat, mengenal karakter diri, pilih jurusan sekolah, pilih karier pekerjaan, tanda tangan, mengetahui kekuatan dan kelemahan diri, homeschooling,home education,sekolah di rumah,unschooling

Tidak ada komentar

Posting Komentar

No SPAM !