Informasi WA : 0813-1614-5365

Informasi WA : 0813-1614-5365

Senin, 29 Februari 2016

Bakat Fitrah Anak

Waktu mereka usia 6 atau 7 tahun setiap kali diajak untuk belajar membaca dan menulis mereka tidak semangat dengan berbagai macam al... thumbnail 1 summary

jasa grafologi,potensi diri,analisa tulisan tangan,mengetahui bakat,mengenal karakter diri,jurusan sekolah,pilih karier pekerjaan,tanda tangan,analisa kepribadian


Waktu mereka usia 6 atau 7 tahun setiap kali diajak untuk belajar membaca dan menulis mereka tidak semangat dengan berbagai macam alasan, saat mereka diberikan PR yang harus menulis dan membaca tidak dikerjakan, saat di berikan buku tulis, isinya gambar disana-sini.
Bagi orang yang awam (meskipun sering kali sudah pengalaman puluhan tahun mengajar) anak-anak seperti ini langsung dianggap anak bermasalah, bandel dan tidak bisa mengikuti pelajaran sekolah.

Padahal sesungguhnya mereka bukanlah anak-anak yang bermasalah, bandel, pembohong atau tidak mengikuti pelajaran sekolah tapi sekolahnyalah yang tidak memberikan mereka ruang untuk belajar sesuai fitrah potensi emas bawaan lahir mereka.
Merekalah anak-anak yang di desain oleh Tuhan untuk menjadi para seniman-seniman hebat dan bukan sebagai penulis dan pekerja.

Tapi sayangnya karena ke awaman kita akan potensi emas anak-anak yang luar biasa ini, akhirnya mereka malah banyak yang diterapi dan dikeluarkan dari sekolah.
Inilah anak-anak yang lebih dominan otak kanannya dari pada otak kirinya, yang menurut catatan sejarah, kebanyakan dari mereka kelak setelah dewasa menjadi para seniman hebat dan ilmuan terkemuka dunia.

Setiap anak sesungguhnya adalah MAHAKARYA dari Sang Pencipta, jadi sesungguhnya bukan mereka yang bermasalah malainkan kita yang tidak paham akan Mahakarya Ciptaan Tuhan tersebut.

Mari kita renungkan, dan mari kita sadari agar tidak ada lagi anak-anak dan murid-murid yang menjadi korban dari keawaman kita akan potensi emas yang terpendam dalam diri mereka.

*****

Kenali karakter diri sejak dini. Jangan buang umur karena salah pilih sekolah atau profesi yang tidak sesuai karakter diri. Kenali karakter diri salah satunya dari tulisan tangan (grafologi).



Keep Your Handwriting

Alpha Graphology Center

http://www.AlphaGraphologyCenter.com


Graphology center, konsultan grafologi, mengetahui kepribadian, jasa analisa tulisan tangan, mengetahui bakat, mengenal karakter diri, pilih jurusan sekolah, pilih karier pekerjaan, tanda tangan, mengetahui kekuatan dan kelemahan diri, homeschooling,home education,sekolah di rumah,unschooling

Tidak ada komentar

Posting Komentar

No SPAM !