Informasi WA : 0813-1614-5365

Informasi WA : 0813-1614-5365

Sabtu, 27 Februari 2016

Metode Analisa Tulisan Tangan (Graphology)

Metode Grafologi Dua negara yang mempunyai peran besar dalam pengembangan dunia grafologi adalah Perancis dan Jerman. Masing-masing nega... thumbnail 1 summary

Metode Grafologi

Dua negara yang mempunyai peran besar dalam pengembangan dunia grafologi adalah Perancis dan Jerman. Masing-masing negara tersebut mempunyai metode yang sedikit berbeda. Oleh karena itu dalam dunia grafologi dikenal ada dua metode, yaitu Grafologi Metode Perancis danMetode Jeman.

Grafologi Metode Perancis (metode traits)

Grafologi dalam metode Perancis adalah dengan memperhatikan tanda-tanda khusus (trait) dari tiap huruf. Dari tiap trait yang di temukan tersebut menunjukkan karakter dari Si penulis. Semakin sering trait tersebut muncul, semakin kuat karakter tersebut. Dan Semakin banyak trait yang ada, maka semakin kompleks karakter penulis tersebut.
Grafologi Metode Perancis adalah basic atau dasar dalam mempelajari grafologi. Ibarat kita akan belajar merakit kendaraan mobil, maka langkah pertama adalah belajar nama-nama, ciri-ciri dan fungsi dari tiap-tiap spare part mobil tersebut sebelum mulai merakit mobil.

jasa grafologi,potensi diri,analisa tulisan tangan,mengetahui bakat,mengenal karakter diri,jurusan sekolah,pilih karier pekerjaan,tanda tangan,analisa kepribadian
Trait Self Conscious

Grafologi Metode Jerman (metode Gestalt)

Grafologi Metode Jerman memilki perbedaan dengan prancis, yaitu dengan memperhatikan keseluruhan (disebutnya metode gestalt) Gestalt diambil dari bahasa jerman yang artinya melihat secara keseluruhan. Pada metode jerman ini kesan keseluruhan yang dinilai (ukuran, tekanan, kecepatan, besar kecil, margin, dan sebagainya.
Pada masa itu, masing-masing negara merasa metodenya lebih unggul, namun tidak berjalan lama, karena ternyata untuk menggambarkan kepribadian secara lengkap, sebaiknya mengkombinasikan kedua hal tersebut, baik gestalt maupun traits nya. Ini terkadang disebut metode holistik
Dalam metode Holistik, biasanya atau setidaknya yang kami lakukan dalam menganalisa tulisan tangan, pertama di bagi dalam 8 Syndrom, dan tiap syndrome terdiri dari 5 sub syndrome, dan tiap sub syndrome terdiri dari gabungan beberapa trait dan gestalt. Semakin banyak trait yang terkait maka semakin kuat karakter di sub syndrome tersebut.

jasa grafologi,potensi diri,analisa tulisan tangan,mengetahui bakat,mengenal karakter diri,jurusan sekolah,pilih karier pekerjaan,tanda tangan,analisa kepribadian

Metode apa yang dipakai di Alpha Graphology Center ?

Metode yang kami pakai di AGC metode Holistik, merupakan gabungan dari kedua metode Perancis dan Jerman.

Simple Character Analysis
Tujuan Simple Character Analysis adalah untuk mengetahui sebagian kecil karakter Si penulis. Untuk program simple character analysis, kami lebih banyak menggunakan atau mengetahui karakter seseorang berdasar traitnya (Metode Perancis), dengan melihat tanda-tanda khusus yang ada pada hurufnya. Kami tidak membaca secara keseluruhan, hanya beberapa trait.

General Character Analysis

Tujuaannya General Character Analysis adalah untuk mengetahui keseluruhan karakter dari Si penulis. Dalam General Character Analysis kami menggunakan metode Holistik, gabungan dari metode Perancis dan Jerman.
Dalam General Character Analysis, membaca karakter dibagi dalam 8 Syndrome dan tiap-tiap syndrome tersebut ada 5 sub syndrome, dan tiap sub syndrome terdiri dari gabungan beberapa trait dan gestalt . Semakin banyak trait dan gestalt yang terkait maka semakin kuat karakter di sub syndrome tersebut.
Secara keseluruhan trait dan gestalt yang akan di periksa lebih dari 600 trait.

Graphology For Profession

Tujuan Graphology For Profession adalah untuk menempatkan karyawan sesuai dengan karakternya. Metode yang kami gunakan adalah menerjemahkan Job desc pekerjaan dari perusahaan terkait dengan trait-trait yang berhubungan dengan job desc tersebut. Kami membandingkan trait-trait tulisan tangan calon karyawan tersebut dengan trait-trait yang harus ada berdasarkan Job Desc perusahaan. Semakin besar trait-trait yang sesuai maka calon karyawan tersebut yang memperoleh kesempatan untuk menduduki posisi yang di tawarkan perusahaan tersebut.
Program ini juga bisa dimanfaatkan untuk memilih jurusan yang sesuai dengan karakter Si penulis. Kami mempunyai standar trait untuk jenis pekerjaan yang mungkin akan di kerjakan bila seseorang telah lulus dari sekolah tersebut. Si penulis menuliskan 2 atau 3 jenis pekerjaan atau profesi yang diinginkan. Dengan membandingkan 3 jenis pekerjaan tersebut dengan trait yang ada, kami membantu memilih jurusan sekolah yang lebih sesuai dengan karakter (trait) Si penulis.

Keep Your Handwriting

Alpha Graphology Center

http://www.AlphaGraphologyCenter.com


Graphology center, konsultan grafologi, mengetahui kepribadian, jasa analisa tulisan tangan, mengetahui bakat, mengenal karakter diri, pilih jurusan sekolah, pilih karier pekerjaan, tanda tangan, mengetahui kekuatan dan kelemahan diri, homeschooling,home education,sekolah di rumah,unschooling

2 komentar

  1. maaf mau tanya kalau bahan tulisan lebih baik suruh menyalin tulisan atau suruh bikin essay?soanya kan essay orang harus mikir dulu,kalau nyalin kan langsung tulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih baik menulis langsung dari pikiran sendiri tanpa harus salin dulu, karena ini murni dari pikiran sendiri.

      Hapus

No SPAM !